Rambut Indah dan Lembut Berkat LUCIDO-L Hair Make Suplement


     Vitamin rambut kini telah menjadi salah satu produk perawatan rambut yang sangat dibutuhkan oleh wanita. Apalagi yang memiliki masalah rambut seperti kusut, kusam, susah di atur, kering dan pecah-pecah. Untuk merawat kondisi rambut yang rusak tersebut tak hanya cukup dengan menggunakan shampo dan kondisioner saja, kita juga membutuhkan vitamin rambut untuk menambah nutrisi pada rambut agar lebih sehat dan terawat serta terlihat cantik. 😄😄😄

     Dan saya sendiri termasuk penyuka dan telah menjadi kebutuhan bagi saya untuk menyediakan produk perawatan rambut yang satu ini. Karena kondisi rambut aku yang ikal, mudah kusut dan sulit diatur, maka aku selalu menggunakan vitamin rambut setelah keramas atau pun saat dibutuhkan.

     Salah satu produk vitamin rambut yang aku gunakan kurang lebih dalam dua tahun terakhir ini adalah LUCIDO-L Hair Make Suplement. Awalnya aku tertarik dengan Triple Beauty Vitamin oil untuk Normal Hair dengan bentuk kemasan botol seperti kapsul berukuran besar (bagi aku penampakannya sih seperti itu,, hihihi). Yang bikin aku tertarik memang bentuk kemasannya yang lucu dan unik, untuk mengeluarkan isinya pun cukup dengan sekali pencet, cukup praktis bagi aku. Isi nya tak lebih tak kurang hampir sama dengan vitamin rambut lainnya. Aromanya juga wangi, trus bikin rambut terasa halus dan lembut juga.

     Dan untuk repurchase yang kedua kalinya aku memilih untuk mencoba yang Triple Beauty Vitamin Spray for Shiny, Smooth and Moist Hair untuk rambut normal. dan si spray ini saya pilih juga karena bentuk kemasannya yang menarik meski gendut tapi lucu dan imuutt, hihihi. Bedanya si spray ini berbahan dasar air, sehingga nggak terasa lengket atau pun berminyak saat dipakaikan ke rambut, tidak perlu dibilas dan dengan aroma bunga yang bakal bikin rambut wangi sepanjang hari. Formulanya mengandung Sunflower oil dan Moisturizing Agent yang akan membantu memberikan kilau alami, kelembutan dan kelembaban pada rambut normal. Selain itu juga juga mengandung vitamin A, C, dan E yang akan memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut.

    Cara pemakaiannya cukup dengan menyemprotkannya pada bagian tengah hingga ujung rambut yang bersih, dalam keadaan lembab, setengah kering maupun kering. Gunakan juga pada saat yang dibutuhkan. Gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil terbaik. Setelah satu kali pakai, setelah keramas dalam keadaan setengah kering, rambut aku jadi halus, lembut, wangi dan mudah diatur, begitu juga saat digunakan pada kondisi rambut kering. Nah lain kali aku akan review vitamin rambut lainnya, tapi setelah yang ini habis ya, bukan berniat selingkuh ke produk lain, tapi aku hanya mencari kepuasan lain untuk merawat rambut aku, hehehe. Bye...