Cek Review Ponds Flawless White Dewy Rose Gel Yuk!

ponds-flawless-dewy-rose-gel

Siapa sih yang mau kulit wajahnya nampak cerah dan segar??? ☝☝☝. Aku sih mau banget. Dan..  Untuk memenuhi keinginan itu para produsen kosmetik banyak mengeluarkan krim pencerah wajah yang sangat digemari para wanita. Saking populernya krim ini,  ada banyak merek yang bisa kita jumpai. Mulai dari yang harganya murah meriah hingga jutaan yang pastinya lebih OK dong hasilnya. Nah tinggal liat kantong masing-masing deh. Hehehe.

Aku sih susah kali nutup mata kalau udah liat produk kosmetik ini. Padahal aku nggak hobi banget dandan, tapi kalo udah liat produk kosmetik pasti jadi penasaran dan lapar mata. Apalagi produk skincare yang aku punya belum memberi aku hasil yang memuaskan, huh gampang selingkuhnya. Tak jarang juga CLBK lagi kalo ternyata selingkuhannya nggak cocok di kulit wajah 😳😳😳.

Kali ini aku selingkuh ke Ponds flawless white dewy rose gel,  korban iklan nih aku. Udah beberapa kali aku coba pake krim pencerah dari ponds hasilnya nggak cocok dengan kulit berminyakku yang acne prone. Hasilnya selalu jerawatan. Kapok sih, tapi karna ini berupa gel yang setahu aku pelembab yang berbahan gel itu bagus untuk kulit berminyak. Seperti produk Wardah purifying Moisturizing Gel yang diformulasikan untuk kulit berminyak dan berpori besar, sangat cocok untuk kulit remaja yang kelenjar minyaknya yang lebih aktif ya.

Ponds Flawless White Dewy Rose Gel


Gel yang sangat ringan dan mudah menyerap kesetiap lapisan kulit. Efektif mengurangi kulit kusam, menyamarkan noda hitam, dan melembutkan tekstur kulit. Kulit tampak lebih jernih putih bercahaya dari dalam dengan kelembutan seperti kelopak bunga mawar. Teruji secara klinis dan cocok untuk semua jenis kulit.

Ingredients :
Water, Glycerin, Dimethicone, Alcohol Denat, Butylene Glycol, Isohexadecane, Propylene Glycol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate / VP Copolymer, Niacinamide, Caprylic / Capric Tryglyceride, Perfume, Titanium Dioxide, Tocopheryl Acetate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate / Beheneth-25 Methacrylate, Crosspolymer, Hydrogenated Poly (C6-14 Olefin),  Mica, DMDM Hydantoin, Linoleamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phospate, Stearic Acid, Silica, BHT Disodium EDTA, Sodium PCA, Allantoin, Iodopropynyl Butylcarbamate, Rhododendron Ferrugineum Extract, CI 14700


My Review : Ponds Flawless White Dewy Rose Gel Whitening Soft Gel.

ponds-flawless-dewy-rose-gel

👉Tampilan kemasannya cantik banget dengan paduan warna putih,silver dan pink. Wadahnya berbentuk jar netto 10 gr.
👉Gelnya lembut banget berwarna pink muda agak bening.
👉Aromanya lembut wangi bunga tapi tidak terlalu menyengat.
👉Gelnya juga lumayan cepat meresap ke kulit wajah.
👉Setelah pemakaian kulit terasa lembut dan halus. Efek cerahnya kurang dapat di aku. Dan bikin jerawat aku nongol satu-satu, wajah juga terlihat mengkilap setelah beberapa jam setelah memakai bedak.

Kelebihan :
👍Kulit jadi halus dan lembut.
👍Lumayan cepat meresap.

Kekurangan  :
👎Bikin jerawatan dikulit berminyakku.
👎Wajah terlihat mengkilap atau minyakan.

Repurchase : No.

Sstst! Untuk skincare kulit berminyakku, sudah beralih ke Wardah skincare bisa disesuaikan dengan jenis dan permasalahan kulit wajah. Seperti kulit aku yang sepertinya sudah membutuhkan perawatan anti aging dibandingkan krim pencerah. Karna itu juga aku memilih Wardah Renew You day cream ini sebagai pelembab yang ada kandungan anti agingnya.